<
Show/Hide
  1. Home
  2. Domberai
  3. Golkar Papua Barat panaskan mesin partai dengan puluhan calegnya
  • Rabu, 18 Juli 2018 — 21:24
  • 621x views

Golkar Papua Barat panaskan mesin partai dengan puluhan calegnya

Ketua Golkar Papua Barat Mozes Rudi Timisela dan sekertarisnya saat melakukan pendaftaran 45 bacaleg ke KPU Papua Barat kemarin- Jubi/Hans Arnold Kapisa.
◕‿◕"Untuk target Golkar di DPR Papua Barat, kami kerjakan bagian kami tapi biarlah Tuhan yang beracara. Saya memilih untuk tidak siapkan target yang muluk-muluk, tapi mengikuti sembilan kursi yang telah ada saat ini,” ujar Rudi kepada Jubi, Rabu (18/7/2018) di Manokwari. ◕‿◕

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Manokwari, Jubi - Ketua Dewan Pimpinan Daerah tingkat II Partai Golkar provinsi Papua Barat, Mozes Rudi Timisela mengatakan,  maju dalam pemilu legislatif 2019, Partai   Golkar Papua Barat telah mendaftarkan 45 bakal calon legislatif (bacaleg) yaitu 29 laki-laki dan 16 perempuan yang akan tersebar pada lima daerah pemilihan di Papua Barat. 

"Untuk target Golkar di DPR Papua Barat, kami kerjakan bagian kami tapi biarlah Tuhan yang beracara. Saya memilih untuk tidak siapkan target yang muluk-muluk, tapi mengikuti sembilan kursi yang telah ada saat ini,” ujar Rudi kepada Jubi, Rabu (18/7/2018) di Manokwari. 

Untuk target di Kabupaten/kota, kata Rudi, bahwa pada Pemilu periode lalu, perwakilan Partai Golkar ada di semua unsur pimpinan.

"Lebih dari 50 persen DPRD Kabupaten/Kota, Golkar menempati unsur pimpinan dan itupun akan kami raih dengan mesin partai yang punya soliditas makin baik, melalui proses konsolidasi yang  dibangun hingga ke pelosok Kampung, serta berikan kesempatan bagi kader muda untuk memimpin partai Golkar,” ujarnya.

Untuk 54 bacaleg Partai Golkar yang telah didaftarkan ke KPU Papua Barat, kata Rudi, dikolaborasikan antara kader baru dan kader lama. Karena baginya, Partai boleh tua, tapi semangat tetap muda. 

"Jargon kita jelas, bahwa bagaimana kondisi hari ini, kita menggiring orang-orang muda ke parlemen dan juga didominasi oleh perempuan yang konsentrasinya tentang bagaimana memenangkan Partai Golkar,” katanya.

Kemudian kerja politik yang telah dilakukan selama ini di parlemen oleh sembilan fraksi Partai Golkar, bisa jadi pintu awal untuk bangun komunikasi dengan rakyat.

"Kita bicara kembali dengan rakyat bahwa izinkan kami kembali memimpin dan dipercaya oleh rakyat. Untuk berada di garis terdepan untuk perjuangan kerakyatan itu sendiri,” kata Rudi. (*)

Reporter :Hans Kapisa
Editor : Edho Sinaga
Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Inspektorat Papua Barat investigasi perjalanan dinas fiktif

Selanjutnya

Hak politik OAP di parlemen harus setara, Ini konsep murni Fraksi Golkar

Komen Saya

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua