<
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Kenius Kogoya garansi Musprov KONI Papua tidak molor lagi
  • Jumat, 17 November 2017 — 06:25
  • 737x views

Kenius Kogoya garansi Musprov KONI Papua tidak molor lagi

Ketua panitia pengarah atau Steering Committee , Rapat Anggota Tahunan (RAT) sekaligus Musyawarah Provinsi (Musprov) KONI Papua Kenius Kogoya saat diwawancara - Jubi/Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Ketua panitia pengarah atau Steering Committee, Kenius Kogoya menggaransi pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) sekaligus Musyawarah Provinsi (Musprov) KONI Papua berjalan sesuai jadwal.

“Kalau untuk materi dan lain-lain, semua sudah siap seratus persen. Semua peserta sudah disampaikan oleh KONI, yang sudah menyampaikan melalui radiogram, semua peserta juga sudah siap, meraka hanya tinggal menunggu kepastian waktunya untuk pelaksanaan,” kata Kenius Kogoya, Kamis (16/11/2017.

Kenius mengaku pelaksanaan Musprov KONI Papua  yang semula dijadwalkan 16-19 November 2017, kembali mengalami pengunduran hingga tanggal 22-25 November. Dan waktunya sudah sesuai dan tetap akan dilaksananakan.

Dirinya harapkan nanti pada tanggal 22 November, nanti tidak akan terjadi kemunduran lagi, karena padatnya kesibukan dari ketua umum KONI Papua yang nota bene gubernur Papua Lukas Enembe, serta ketua harian Klemen Tinal.

Terkait ada beberapa Kabupaten dan Kota yang belum melaksanakan Musda, sehingga otomatis kehilangan hak suara, Kenius Kogoya menegaskan mereka tetap tidak punya hak suara dan hanya sebagai peninjau.

“Kepengurusan KONI sebagian besar daerah sudah aktif kembali dan sudah melaksanakan Musda. Tetapi sebelum Musprov ini rencana mereka sudah laksananakan Musda dan muda-mudahan bisa dipercepat, termasuk cabor-cabor itu hanya beberapa saja dan SK–nya itu mereka sudah perpanjang,” bebernya.

“Tanggal sudah tidak akan berubah hanya waktu dan jam ini yang kita harus atur dengan baik. Ketua Umum KONI Pusat maupun dengan Ketua Umum KONI Papua,” tandasnya.

Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Papua, Paul Karma mendukung langkah yang dilakukan KONI Papua demi mensukseskan pelaksanaan RAT dan Musorprov.

“Prinsipnya langkah yang diambil KONI patut didukung, sehingga harapan kita pelaksanaan RAT dan Musorprov dapat terselenggara dengan lancar dan sukses,” ujarnya. (*)

 

Reporter :Jean Bisay
jean@tabloidjubi.com
Editor :
Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

33 peserta ikut pelatihan wasit nasional atletik

Selanjutnya

Persewar Waropen target tembus Liga 2

Komen Saya

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua