Pemkab Sorsel Sosialisasi Mutasi ASN

share on:

Sekda Kabupaten Sorong Selatan, Dance Flassy ketika memberikan memberikan sambutan saat sosialisi peralihan ASN di Teminabuan, Rabu (22/6/2016) - Jubi/Niko
Sekda Kabupaten Sorong Selatan, Dance Flassy ketika memberikan memberikan sambutan saat sosialisi peralihan ASN di Teminabuan, Rabu (22/6/2016) – Jubi/Niko
Teminabuan, Jubi – Pemerintah Kabupaten Sorong Selatan (Sorsel) menggelar sosialisasi mutasi Aparat Sipil Negara (ASN) Sorsel ke Pemerintah Provinsi Papua Barat.

Sosialisasi di aula Marthen Luther Wermit, Teminabuan, Sorsel, Rabu (22/6/2016) itu dibuka Sekda Sorsel Dance Flassy.

Ia mengatakan pihaknya akan mengubah pelantikan yang terjadi selama ini di Pemkab Sorsel.

“Selama ini terjadi kepala dinas kepegawaian Sorsel bisa melantik PNS. Ini yang perlu kita ubah. Tidak ada aturan seperti begitu. Dan ini bukan sistem kerajaan—saya senang ko (Anda) saya lantik ko. Ini yang kita perlu benahi secepatnya,” kata Dance.

Maka dari itu, ia meminta kepada ASN di Sorsel agar menaati aturan yang berlaku.

“Atas nama bupati dan wakil bupati Sorong Selatan saya mengimbau kepada seluruh ASN untuk bersabar karena Pemkab Sorsel akan mengubah semua manajemen lama dan akan membuat manajemen baru disesuaikan dengan visi-misi bupati dan wakilnya,” ujarnya.

Salah seorang PNS di lingkungan Pemkab Sorsel, Soleman Kaitau mengapresiasi langkah tersebut demi pembenahan ASN di kabupaten tersebut, sehingga mampu bersaing secara sehat. (*)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Pemkab Sorsel Sosialisasi Mutasi ASN