2015, PDAM Lakukan Moratorium Pelanggan Baru

share on:
LOGO-PDAM.-IST
LOGO-PDAM.-IST

Jayapura, Jubi – Direktur Utama Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Jayapura, Abdul Muntholib Patonengan mengaku akan melakukan moratorium bagi pelanggan baru khususnya di wilayah sulit air.

“Seperti daerah Tanah Hitam dan Pasir Dua yang mengalirnya satu dua kali dalam satu minggu atau lakukan penggiliran akan ada moratorium pelanggan baru, untuk yang mengalir lancar ya akan ditambah pelanggan disitu,” ujar Abdul

Patonengan mengaku telah melakukan pemetaan wilayah pelayanan bagi pelanggan baru ataupun wilayah moratarium yang akan dilaksanakan pada tahun depan.
“Kepada wilayah pelayanan airnya yang masih 12 jam atau dibawahnya, kami akan fokuskan kepada perbaikan pelayanan,” kata abdul

Yassin, warga Perumahan Organda, yang berencana untuk berlangganan air brsih dari PDAM, mengharapkan perbaikan pelayanan dari PDAM.
“Terutama untuk jadwal pelayanan air yang tidak menentu. Keinginan kami sebenarnya simple, ketika butuh air itu akan mengalir,” ujar Yassin yang berasal dari Tanah Toraja ini. (Sindung Sukoco)

Tags:
Editor : Victor Mambor
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  2015, PDAM Lakukan Moratorium Pelanggan Baru