SIAPAPUN PRESIDENNYA ADALAH PUTRA TERBAIK BANGSA

share on:
Robert Djoenso ( Dok.Jubi )
Robert Djoenso ( Dok.Jubi )

Sentani, 16/6 (Jubi) – Pelaksanaan Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) Republik Indonesia, akan berlangsung 9 Juli mendatang, diharapkan masyarakat di Kabupaten Jayapura, dapat menggunakan hak politiknya untuk memilih sesuai keinginannya masing-masing.

Menurut Wakil Bupati Kabupaten Jayapura, Robert Djoensoe, saat rapat koordinasi bersama KPUD, Polres Jayapura dan pemerintah Kabupaten Jayapura.

“Siapapun yang terpilh pada Pilpres nanti adalah putra terbaik Indonesia, karena visi dan misinya mensejahterahkan rakyat dan memajukan bangsa Indonesia. Yang terpenting kita semua mengutamakan dan menjaga Pilpres di Kabupaten Jayapura tetap berjalan dbaik, aman dan lancar,” tegas Robert, saat rapat koordinasi bersama KPUD Kabupaten Jayapura, di Sentani, Senin (16/6).

Robert juga berharap masyarakat bisa menyalurkan hak suaranya tanpa ada intimidasi, karena pemerintah pada prinsipnya sangat menginkan agar keberlangsungan Pilpres bisa berjalan dengan aman dan lancar, sesuai dengan harapan semua orang.

Sementara itu, Ketua KPUD Kabupaten Jayapura, Hanock Mariai, menambahkan, bahwa dari hasil Rakor bersama itu, masing-masing pihak telah berkomitmen untuk menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing, dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Saya memberikan apresiasi kepada Kapolres Jayapura, karena telah memberikan masukan yang berarti. Pada prinsipnya kami saling mengingatkan, dan belajar dari pengalaman Pileg lalu, untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama, ” jelasnya. (Jubi/Albert)

Editor : CUNDING LEVI
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  SIAPAPUN PRESIDENNYA ADALAH PUTRA TERBAIK BANGSA