POKJA MEDIA KPA KABUPATEN MIMIKA TERBENTUK

share on:
Foto Bersama Usai Pembertukan Pokja Media KPA Mimika oleh kalangan Jurnalis bersama LSM (Jubi/Eveerth)
Foto Bersama Usai Pembentukan Pokja Media KPA Mimika oleh kalangan Jurnalis bersama LSM (Jubi/Eveerth)

Timika, 8/5 (Jubi) – Setelah melalui rapat bersama awak media, Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kabupaten Mimika, akhirnya menyepakati, Ida Wahyuni, staf Humas Pemerintah Kabupaten Mimika menjadi Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Media.

Pembentukan pokja Media itu digelar , di Café Manna Bakerry, Kamis (7/8)  sore, hadir dalam acara sekretaris KPA, Reynold Ubra, Humas Pemda Mimika, Jurnalis Media cetak dan elektronik, serta sejumlah LSM.

Pertemuan yang berlangsung selama satu jam melahirkan sejumlah keputusan antara lain, penunjukan ketua Pokja Mimika, sekertaris serta para pengurus di bidang-bidang yang ada.

Jabatan sekretaris pokja dipercayakan kepada , Richard (KPA), dan Bendahara, Misba Latuapo (Radar Timika).Selain itu, juga dibentuk bidang Media Cetak, Elektronik dan Promosi.

Mereka yang terpilih ini, kemudian nantinya didukung melalu Surat Keputusan (SK) untuk mendukung kinerja para pengurus Pokja Media.

Sekretaris KPA Mimika,  Reynold Ubra memberikan apresiasi atas perhatian serta tanggapan terhadap lahirnya Pokja Media yang akan membantu KPA menyampaikan informasi benar dan tepat tentang HIV/AIDS dan ODHA kepada masyarakat.

Ditambahkan,  bahwa pihaknya siap mendukung serta terus memfasilitasi kinerja pokja nantinya, serta melibatkan Pokja didalam program kerja KPA khususnya di kegiatan-kegiatan seperti hari AIDS sedunia dan kegiatan-kegiatan KPA lainnya.

Untuk sekretariatnya akan dipikirkan secepatnya, semua akan difasilitasi secara baik, “ujarnya.

Sementara itu, salah seorang wartawan Mimika, Ronald Katiop mengaku, sangat senang bisa terlibat dengan Pokja Media, dimana nantinya akan membantu dalam kerja – kerja Pokja Media, selain membangun informasi yang benar kepada masyarakat.

Ini adalah panggilan hati untuk bisa bekerja bersama teman – teman, terutama melihat angka kasus HIV/AIDS dari tahun ke tahun selalu meningkat, sehingga wajib bersama kita menanggulanginya dan memahami betapa bahaya penyakit ini,” tandasnya. (Jubi/Eveerth)

Editor : Syam Terrajana
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  POKJA  MEDIA  KPA  KABUPATEN  MIMIKA TERBENTUK