RENCANA PAMERAN OTSUS DI JAKARTA DIANGGAP MUBAZIR

share on:
Pdt. Herman Awom (Jubi/Roberth )

Jayapura, 25/2 (Jubi)Rencana pemerintah Provinsi Papua menggelar Pameran Otsus di Jakarta awal April mendatang mendapat kritikan dari salah satu anggota Presidium Dewan Papua (PDP), Pdt. Herman Awom. Dia mempertanyakan mengapa pamerannya tidak digelar di Papua.

“Sangat bermartabat dan terpuji bila pameran otsus itu dibuat di Jayapura supaya orang Papua yang merasakan, menikmati dan yang tidak menikmati itu sama-sama hadir melihat pameran itu,”kritik Awom di Jayapura, Minggu, (24/2).

Menurut mantan Wakil Ketua Sinode GKI di Tanah Papua itu,sebenarnya yang punya otsus itu bukan orang dari Jakarta, bukan pula Menteri, bukan UP4B tetapi semua orang di Tanah Papua.

“Oleh sebab itu bagi kami sangat mubazir. Soal yang kecil saja selama ini mereka bilang Otsus itu berhasil. Saya mau tanya dan mungkin kita  dengan anggota MRP periode kedua ini sudah berapa banyak  Perdasus yang mereka kaji dan buat,”tanya Awom.

Menurut dia sependapat dengan penilaian beberapa  orang Papua di DPR maupun di MRP, sangat  mubazir melakukan pameran otsus di Jakarta.  (Roberth Wanggai)

Editor : dominggus a mampioper
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  RENCANA PAMERAN OTSUS DI JAKARTA DIANGGAP MUBAZIR