PEMPROV BERI APRESIASI DENGAN PROGRAM GERBANGKU

share on:
Direktur Teknik PT Merpati serahkan secara simbolis bantuan peralatan sekolah (Jubi/Ans)

Merauke (13/2)— Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati dan Wakil Bupati Merauke, Romanus Mbaraka-Sunarjo yang telah melahirkan Program Gerakan Pembangunan Kampungku (Gerbangku) dengan memulai berbagai kegiatan dari kampung dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merencanakan serta melaksanakan pembangunan sesuai kebutuhan.

Demikian disampaikan Asisten III Setda Provinsi Papua, Waryoto saat memberikan arahan pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Merauke 111 tahun di Lapangan Mandala, Selasa (12/2).  “Pak Gubernur Papua menyampaikan terima kasih atas berbagai terobosan pembangunan yang telah dilakukan selama dua tahun terakhir. Semoga pembangunan terutama pemberdayaan terhadap masyarakat asli, harus tetap diberikan prioritas,” pintanya.

Waryoto mengungkapkan, dengan bertambahnya usia Kota Merauke, akan semakin maju dan berbagai kegiatan pembangunan terus dijalankan dan atau dilaksanakan. Tentunya keberhasilan yang telah dilakukan, tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak di negeri ini.  Kedepan, kerjasama serta komunikasi harus dibangun secara kontinyu.
Sementara Wakil Bupati Merauke, Sunarjo dalam arahnya meminta kepada semua pihak untuk membuka hati serta pikiran sekaligus bergandengan tangan bersama memajukan daerah ini. Jika ada pemikiran yang baik, silakan disampaikan. Karena itu adalah suatu harapan untuk memperbaiki yang masih kurang dalam tiga tahun kedepan. (Jubi/Ans)

Editor : Victor Mambor
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  PEMPROV BERI APRESIASI DENGAN PROGRAM GERBANGKU