Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Enam tim ramaikan Menpora Cup U-14 zona Papua
  • Senin, 21 Agustus 2017 — 18:54
  • 883x views

Enam tim ramaikan Menpora Cup U-14 zona Papua

"Setiap tahun kegiatan ini diselenggarakan oleh badan liga sepak bola pelajar Indonesia, dan di tahun ini kabupaten Jayapura ditunjuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Menpora cup usai 14," jelas Hans Monim saat ditemui di Stadion Bas Youwe Sentani, Minggu (20/8/2017).
Pertandingan antara Keerom dan Kota Jayapura di stadion Barnabas Youwe Sentani – Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
Editor : Jean Bisay

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Sentani, Jubi - Kompetisi sepak bola Usia 14 Tahun kembali digelar secara Nasional. Khusus zona Papua diikuti enam kabupaten di antaranya Kabupaten Jayapura sebagai tuan rumah, Kota Jayapura, Kabupaten Mimika, Kabupaten Sarmi, Kabupaten Keerom, dan Wamena. 

Hans Monim Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga mengatakan bahwa Iven tahunan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menumbuhkan kembangkan olahraga sepak bola sejak usia dini.

Selain itu juga untuk mencari bibit pesepak bola yang baik bagi kebutuhan daerah. 

"Setiap tahun kegiatan ini diselenggarakan oleh badan liga sepak bola pelajar Indonesia, dan di tahun ini kabupaten Jayapura ditunjuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Menpora cup usai 14," jelas Hans Monim saat ditemui di Stadion Bas Youwe Sentani, Minggu (20/8/2017). 

Dirinya juga berharap agar dari enam tim yang bertanding ini, Kabupaten Jayapura bisa lolos untuk mewakili Papua pada tingkat Nasional. 

"Dalam ajang yang sama kabupaten Jayapura telah menujukkan prestasi di tingkat nasional, tahun 2015 kita juara tiga tingkat nasional. Dan untuk tahun ini ada target juara yang kami usung ke tingkat nasional," ujarnya. 

Ketua panitia pelaksana, Ariel Ibu mengatakan enam tim yang bertanding ini dibagi menjadi dua pool dengan sistem setengah kompetisi. 

"Kegiatan ini akan berlangsung seminggu (18-25 Agustus) di Stadion Bas Youwe Sentani. Dua pool ini terdiri atas tiga tim dan setiap pertandingan masing-masing babak dimainkan selama tiga puluh menit," ungkapnya. (*) 

loading...

Sebelumnya

Misi Persipura amankan posisi puncak

Selanjutnya

Gol Imanuel Wanggai, Persipura curi satu poin di Samarinda

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe