TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Nabire Membangun
  3. Bupati apresiasi peringatan HUT RI ke-72 di Nabire
  • Jumat, 18 Agustus 2017 — 21:29
  • 1697x views

Bupati apresiasi peringatan HUT RI ke-72 di Nabire

"Pemerintah mengapresiasi peringatan HUT tahun 2017 di Nabire. sejak awal pembentukan panitia hingga akhir kegiatan karnaval  hari ini berjalan aman dan lancar," katanya, saat melepas peserta karnaval di Taman Gizi Nabire, Jumat (18/8/17).
Peserta karnaval ketika melewati jalan merdeka Nabire.  Jubi/Titus Ruban
Titus Ruban
[email protected]
Editor : Galuwo

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Nabire, Jubi - Bupati Nabire Isaias Douw mengapresiasi pelaksanaan peringatan HUT RI ke-72 di daerahnya, yang berjalan aman dari awal hingga akhir.

"Pemerintah mengapresiasi peringatan HUT tahun 2017 di Nabire. sejak awal pembentukan panitia hingga akhir kegiatan karnaval  hari ini berjalan aman dan lancar," katanya, saat melepas peserta karnaval di Taman Gizi Nabire, Jumat (18/8/17).

Menurut Isaias, suksesnya pelaksanaan ini karena dukungan seluruh masyarakat Nabire.

"Untuk itu, kesuksesan ini harus tetap dipelihara hingga tahun-tahun yang akan datang," katanya.

Ia menambahkan, pada peringatan hari kemerdekaan kali ini, masyarakat harus mempertahankan kebersamaan yang telah terbangun.

"Saya mengapresiasi kerja panitia, juga adik-adik Paskibra, serta seluruh lapisan masyarakat yang telah menyukseskan jalannya peringatan HUT RI dengan baik, dengan semangat kerja sama. Ada 98 suku di sini, ini indonesia kecil. Mari kita jaga bersama," katanya.

Ketua panitia HUT RI tahun 2017 Kabupaten Nabire, Marthen Waibusi, menambahkan karnaval yang dilaksanakan sebagai pemungkas seluruh rangkaian peringatan HUT RI.

"Ada banyak kegiatan yang telah dilakukan, di antaranya gerak jalan, lomba memasak, lomba kebersihan antar-OPD, dan masih banyak lagi, kemudian diakhiri karnaval," katanya.

Lanjutnya, peserta karnaval terdiri dari berbagai suku, OPD, TNI/POLRI, pelajar dan mahasiswa Kabupaten Nabire, dengan menampilkan keanekaragaman budaya, serta program masing-masing OPD.

"Kami berterima kasih atas peran seluruh panitia, juga masyarakat dalam mendukung suksesnya kegiatan," katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Keanggotaan DPRP wakil wilayah adat menentukan keberhasilan Otsus

Selanjutnya

Rektor Uncen: peran pers penting di era pembangunan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat