Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Tiga pemain Persipura sakit
  • Jumat, 18 Agustus 2017 — 12:16
  • 922x views

Tiga pemain Persipura sakit

"Jadi belum bisa kita pastikan, apakah Boaz bisa dimainkan lawan Borneo atau tidak. Kita akan berusaha maksimal supaya Boaz bisa segera pulih," jelas dokter Ongky sapaan karib Agus Heatubun.
Boaz Solossa terkena hamstring saat lawan Persegres Gresik. Tampak kapten Persipura saat latihan di Stadion Mandala Jayapura – Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Persipura menjalani latihan untuk persiapan menghadapi lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1. Latihan dilakukan di Agro Kusuma Batu, Malang.

Pelatih Persipura Wanderley Machado da Silva Junior mengatakan tim datang kesini (Batu Malang) karena suasana disini sangat mendukung untuk latihan, karena jauh dari kebisingan dan sangat tenang.

"Kita bisa santai dan refresh disini. Ini latihan untuk hadapi pertandingan lawan Pusamania Borneo FC tanggal 21 nanti," kata Wanderley kepada Jubi, Kamis (17/8/2017).

Dalam latihan sejak, Rabu (16/8/2017) sore hingga Senin (17/8/2017) pagi, tiga pemain tidak ikut berlatih bersama tim. Mereka adalah Boaz Solossa, Ruben Sanadi dan Yan Pietrd Nasadit.

Agus Heatubun, dokter tim Persipura menjelaskan untuk Boaz dan Ruben mengalami hamstring saat pertandingan hadapi Persegres kemarin. Kalau Yan Pietr Nasadit menderita sakit mata.

Dari kondisi tiga pemain tersebut, Boaz sedikit lebih berat karena ada pembengkakan.

"Jadi belum bisa kita pastikan, apakah Boaz bisa dimainkan lawan Borneo atau tidak. Kita akan berusaha maksimal supaya Boaz bisa segera pulih," jelas dokter Ongky sapaan karib Agus Heatubun.

Sedangkan Ruben Sanadi, kemungkinan bisa main tanggal 21 Agustus nanti. Sementara Yan Nasadit hanya perlu istirahat beberapa hari, karena iritasi mata.

Juru bicara Mutiara Hitam, Ridwan alias Bento Madubun menginformasikan besok (hari ini), Jumat (18/8/2017) tim kebanggaan masyarakat Papua akan bertolak menuju Samarinda. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Papan atas terus bergoyang, Persipura tetap di atas

Selanjutnya

Mauricio Leal, kesan pertama begitu menggoda

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe