Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Mamta
  3. Wali Kota apresiasi Paskibra Kota Jayapura
  • Kamis, 17 Agustus 2017 — 15:56
  • 945x views

Wali Kota apresiasi Paskibra Kota Jayapura

Hujan yang mengguyur kota Jayapura pada hari Rabu (16/8/2017), mulai pukul dua siang hingga pukul tujuh malam, menyisakan air di sejumlah lubang tempat lintasan yang harus dilewati Pasukan Pengibar Bendera (Paskibara) di lapangan Lantamal Hamadi, tidak sedikit pun menyurutkan semangat mereka dalam menjalankan tugas. Akibat hujan semalam, membuat pakaian putih-putih yang dikenakan para anggota Paskibra menjadi kotor terkena cipratan lumpur.
Paskibra Kota Jayapura saat hendak memasuki lapangan upacara - Jubi/Hengky Yeimo
Hengky Yeimo
yeimohengky@gmail.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura Jubi – Hujan yang mengguyur kota Jayapura pada hari Rabu (16/8/2017), mulai pukul dua siang hingga pukul tujuh malam, menyisakan air di sejumlah lubang tempat lintasan yang harus dilewati Pasukan Pengibar Bendera (Paskibara) di lapangan Lantamal Hamadi, tidak sedikit pun menyurutkan semangat mereka dalam menjalankan tugas. Akibat hujan semalam, membuat pakaian putih-putih yang dikenakan para anggota Paskibra menjadi kotor terkena cipratan lumpur.

“Saya mengapresiasi tim Paskibra yang telah menyukseskan pengibaran bendera merah putih pada upacara tadi,” kata Wali Kota Jayapura, Benhur Tommy Mano, kepada sejumlah wartawan, usai upacara bendera memperingati HUT RI ke-72, di Lapangan Lantamal, Hamadi, Kamis (17/8/2017).

Tommy Mano mengatakan walaupun sedikit becek di sejumlah titik tetapi tidak membuat Paskibra Kota Jayapura mundur untuk mengibarkan bendera. Ini, tandanya anak–anak muda semakin cinta akan bangsa dan negaranya.

 “Kesiapan mereka sangat matang. Tentu tidak terlepas dari pembina dan pelatih mereka. Saya ucapkan terima kasih untuk semuanya,” katanya.

Tommy Mano mengatakan  mereka yang tergabung dalam Paskibra adalah anak-anak yang terpilih dari SMA dan SMK di Kota Jayapura.

“Mereka orang-orang terpilih dan mereka dilatih dengan baik dan menunjukan hasil yang baik,” kata Mano.

Salah seorang Paskibra, Agustinus, mengatakan dirinya merasa senang terpilih menjadi salah satu anggota Paskibra Kota Jayapura. Baginya ini adalah pengalaman sangat berharga dan bagian dari melatih mentalnya.

“Saya berterima-kasih kepada pemerintah dan juga kepada guru-guru di sekolah yang telah mempercakan kepada saya untuk mengikuti Paskibraka ini,” katanya. 

 

loading...

Sebelumnya

BTM: Kemerdekaan bukan untuk saling menindas

Selanjutnya

Penanaman pohon di Kota Jayapura gunakan aplikasi ODK Collect

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe