TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lapago
  3. Rumah belajar Wamena gelar berbagai lomba
  • Rabu, 16 Agustus 2017 — 10:42
  • 968x views

Rumah belajar Wamena gelar berbagai lomba

Turut menyemarakan HUT Proklamasi Republik Indonesia ke-72, rumah belajar Wamena melalukan berbagai lomba dengan anak–anak yang selama ini belajar bersama di tempat tersebut.
Anak–anak yang belajar di rumah baca Wamena saat melakukan lomba makan kerupuk - Jubi/IST
Islami Adisubrata
[email protected]
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Wamena, Jubi – Turut menyemarakan HUT Proklamasi Republik Indonesia ke-72, rumah belajar Wamena melalukan berbagai lomba dengan anak–anak yang selama ini belajar bersama di tempat tersebut.

Pengajar rumah belajar Wamena, Meghan Banua, mengakui selama ini anak–anak yang tergabung dalam rumah belajar selalu belajar bersama. Namun untuk momentum hari kemerdekaan ini para pengajar mencoba melakukan satu acara perlombaan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72. 

“Kita coba membagikan kebahagiaan bersama anak–anak agar mereka juga bisa merasakan kebahagiaan dalam momen hari kemerdekaan ini, sehingga kami menggelar lomba–lomba kecil untuk bisa diikuti oleh anak–anak,” ungkapnya, kepada wartawan, Selasa (15/8/2017).

Perwakilan Rumah Belajar, Prasetyo Dwi Angga, mengakui pihaknya melakukan kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenalkan anak-anak pada Bangsa Indonesia dan ini semua inisiatif dari para relawan yang mengajar, dan juga kedepannya diharapkan ada banyak kakak-kakak yang bisa ikut bergabung untuk memberikan ilmunya kepada adik–adik yang ada di rumah belajar.

“Kami disini masih kurang pengajar dan masih membutuhkan bantuan berupak buku–buku bekas yang masih bisa digunakan untuk belajar bersama, kami sadar masih terbatas dalam memberikan pendidikan kepada anak–anak di rumah baca ini,” jelasnya. (*)
 

 

loading...

Sebelumnya

Baru 9,25 persen anak di Jayawijaya miliki akta lahir

Selanjutnya

Sebanyak 47 napi Lapas Wamena diusulkan terima remisi kemerdekaan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat