Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Otonomi
  3. Peringati HUT RI ke-72, lomba goyang aster diminati
  • Selasa, 15 Agustus 2017 — 19:00
  • 905x views

Peringati HUT RI ke-72, lomba goyang aster diminati

Melihat animo masyarakat yang sangat tinggi, Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Papua, Elia Loupatty, berharap melalui kegiatan lomba ini, mempererat tali silaturahmi seluruh warga Jayapura dan sekitarnya.
Lomba goyang aster HUT RI ke-72 tingkat provinsi - Jubi/Alex
Alexander Loen
alex@tabloidjubi.com
Editor : Galuwo

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Jayapura, Jubi - Lomba goyang aster dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-72 tingkat provinsi Papua, ramai diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI, masyarakat umum dan sanggar-sanggar senam di Jayapura. 

Pantauan wartawan Jubi di halaman Kantor Gubernur Papua Jalan Soa Siu Dok II Jayapura, Selasa (15/8/2017), lomba yang digelar sore hari ini menarik animo masyarakat dan pegawai, untuk mengikuti dan menonton langsung jalannya lomba.

Melihat animo masyarakat yang sangat tinggi, Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Papua, Elia Loupatty, berharap melalui kegiatan lomba ini, mempererat tali silaturahmi seluruh warga Jayapura dan sekitarnya.

"Sekaligus bisa meningkatkan rasa persaudaraan di tengah-tengah kehidupan berbangsa dan bernegara dewasa ini. Kemudian yang tak kalah penting, mampu meningkatkan rasa patriotisme dan rasa cinta akan NKRI, melalui sejumlah kegiatan positif dan membangun," ucapnya.

Selain lomba goyang aster, ujar ia, akan ada lomba poco-poco dan dayung tradisional, dengan harapan pegawai dan masyarakat umum bisa mengambil bagian dalam dua lomba tersebut. 

"Pendaftaran bisa dilakukan di Dinas Olahraga dan Pemuda. Intinya penyelenggaraan berbagai kegiatan lomba ini untuk meramaikan HUT RI ke-72 tingkat provinsi," kata Elia Loupatty.

Sementara itu, Hadi Wijaya, panitia HUT RI tingkat provinsi Papua mengatakan seluruh rangkaian kegiatan sudah terjadwal dan siap dilaksanakan.

"Pada prinsipnya seluruh panitia sudah siap dengan semua program yang diusulkan, termasuk pelaksanaan upacara pada 17 Agustus 2017 nanti," kata Hadi. 

Untuk itu, dirinya berharap seluruh stakeholder beserta masyarakat dapat ikut memeriahkan HUT RI, dengan mengambil bagian dalam kegiatan lomba yang sudah dibentuk panitia tingkat provinsi. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Bupati Mimika diminta berikan hak anggota dewan

Selanjutnya

Lomba poco-poco semarakkan HUT RI ke-72

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe