Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Polhukam
  3. Gubernur Papua aktifkan SK DPRD Mimika 
  • Selasa, 15 Agustus 2017 — 16:22
  • 450x views

Gubernur Papua aktifkan SK DPRD Mimika 

Legislator Papua dari daerah pemilihan III di antaranya Mimika, Wilhelmus Pigai mengatakan, apa yang diharapkan masyarakat Mimika selama ini agar tidak terjadi kevakuman di DPRD Mimika sudah terjawab.
Legislator Papua dari daerah pemilihan III di antaranya Mimika, Wilhelmus Pigai (jas hitam) ketika menyaksikan Gubernur Papua, Lukas Enembe menandatangani pengaktifan SK DPRD Mimika, Selasa (14/8) malam - Dok. Wilhelmus Pigai
Arjuna Pademme
harjuna@tabloidjubi.com
Editor : Galuwo

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Jayapura, Jubi - Gubernur Papua, Lukas Enembe telah menandatangani SK pengaktifan 35 anggota DPRD Mimika, Senin (14/8/2017) malam.

Legislator Papua dari daerah pemilihan III di antaranya Mimika, Wilhelmus Pigai mengatakan, apa yang diharapkan masyarakat Mimika selama ini agar tidak terjadi kevakuman di DPRD Mimika sudah terjawab.

"Ya, tadi malam Gubernur Papua, Lukas Enembe sudah menandatangani SK pengaktifan kembali anggota DPRD Mimika, sesuai pleno terakhir KPU," kata Mus Pigai kepada Jubi, Selasa (15/8/2017).

Ia berharap, dengan aktifnya anggota DPRD Mimika, para legislator di wilayah itu dapat bekerjasama dengan pemerintah setempat melayani masyarakat.

"Saya harap, dengan demikian anggota DPRD Mimika dapat bersama pemerintah membangun daerahnya dan melakukan pengawasan terhadap jalannya pemerintahan dan pembangunan," ujarnya. 

Politikus Partai Hanura itu mengapresiasi Gubernur Papua, Lukas Enembe, yang telah menandatangani SK pengaktifan DPRD Mimika. 

Dalam laporan Komisi I DPR Papua yang dibacakan Laurenzus Kadepa ketika ketika sidang APBD perubahan Provinsi Papua, Selasa (15/8/2017), komisi yang membidangi politik, pemerintahan dan hukum itu, juga menyinggung terkait DPRD Mimika. 

"Dalam bidang politik, Komisi I berterimkasih kepada gubernur Papua yang dengan profesional, arif dan bijaksana yang pada akhirnya menandatangani pengaktifan kembali anggota DPRD Mimika," kata Kadepa ketika membacakan laporan komisinya.

Komisi I berharap, anggota DPRD Mimika dapat menjalankan tugasnya secara baik demi terlaksananya pembangunan. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Keterangan terdakwa kasus terbakarnya kitab suci berbelit-belit

Selanjutnya

Peringati 55 tahun New York Agreement, 100 orang ditangkap di tiga kota

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe