Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Saireri
  3. Jelang HUT ke-16, Jemaat GKI Solafide Nabire adakan berbagai lomba
  • Selasa, 17 Juli 2017 — 09:24
  • 1313x views

Jelang HUT ke-16, Jemaat GKI Solafide Nabire adakan berbagai lomba

“Kami mencoba untuk mengembangkan warga jemaat yang memiliki talenta baik di bidang tarik suara maupun olah raga,” kata Ketua Jemaat GKI Solafide, Pdt. Wellem Fairyo, Sabtu (15/7/2017).
Jemaat Gereja GKI Solafide KPR Nabarua Nabire saat mengikuti sosislisasi Narkoba dalam rangka HUT ke-16, Sabtu, (15/7/2017) – Jubi/Titus Ruban
Titus Ruban
titus@tabloidjubi.com
Editor : Angela Flassy

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Nabire, Jubi – Menjelang HUT ke-16 GKI Solafide Nabire yang jatuh pada 22 Juli mendatang, Gereja Kristen Injili (GKI) di tanah Papua jemaat Solafide KPR Nabarua mengadakan berbagai lomba yang dilaksakanan untuk internal warga jemaat.

“Kami mencoba untuk mengembangkan warga jemaat yang memiliki talenta baik di bidang tarik suara maupun olah raga,” kata Ketua Jemaat GKI Solafide, Pdt. Wellem Fairyo, Sabtu (15/7/2017).

Kegiatan bertujuan guna mendewasakan peran serta warga jemaat dalam pelayanannya. Menurut Wellem pelayanan bukan hanya dilakukan melalui firman Tuhan namun bisa melalui talenta yang dimiliki warga jemaat.

Intuk itu, Pdt. Wellem berharap jemaat dapat bertumbuh dalam iman melalui kegiatan tersebut.

“Saya juga berharap agar ke depan lebih dewasa dalam melayani, dewasa dalam persekutuan dan dewasa dalam bersaksi dan mandiri dalam menentukan jati dirinya,” ujarnya.

Sementara itu, ketua panitia HUT ke–16 Edi Suwoko menambahkan beberapa kegiatan yang diadakan jelang HUT di antaranya sosialisasi Narkoba oleh Sat Res Narkoba Polres Nabire, lomba lagu rohani, pertandingan tenis meja dan jalan santai.

Edi Berharap dengan HUT ke-16, jemaat Solavide semakin dewasa. Semakin mandiri dalam persekutuan, khusunya antara anggota jemaat yang satu dengan anggota jemaat yang lain ada ikatan persekutuan yang kokoh.

“Kebersamaan itu yang penting kita lakukan mulai dari dalam gereja sebagai tempat persekutuan kita sebelum keluar ke masyarakat,” tuturnya. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Jalan trans Nabire-Paniai masih rusak 5 kilometer

Selanjutnya

Yembise : kenaikan pangkat dan jabatan jangan dijadikan beban

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe