Festival Film Papua
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Perseru siap habisi Semen Padang
  • Senin, 17 Juli 2017 — 05:51
  • 933x views

Perseru siap habisi Semen Padang

"Kita kehilangan 5 pemain inti. Tiga pemain akibat akumulasi kartu saat menghadapi Persija di pekan sebelumnya masing-masing Vendry Mofu, Irsyad Maulana dan Finno Andrianas," kata Nil Maizar merinci.
Tim Perseru siap meraih poin penuh saat menjamu Semen Padang di Stadion Marora, Senin 17 Juli 2017 – Jubi/Jean Bisay
Simon Daisio
simon@tabloidjubi.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Skuat Perseru Serui siap mengamankan tiga poin saat menjamu Semen Padang di Stadion Marora, Senin (17/7/2017) pada pekan ke-15 Go-Jek Traveloka Liga 1.

Kapten tim Arthur Barrios Bonai menegaskan Perseru sudah siap meladeni tamunya asal Padang dan bertekad menghabisi lawannya untuk menambah pundi-pundi poin.

“Disini (stadion Marora) kita wajib menang. Teman-teman punya motivasi dan semangat yang tinggi untuk merebut kemenangan,” ucapnya.

Pelatih Perseru Agus Yuwono mengatakan persiapan sangat siap hadapi laga ini. Semua pemain siap diturunkan. Target tim harus menang untuk bisa keluar dari zona degradasi.

“Kita butuh poin dan di kandang kita harus menang. Semua pemain dalam kondisi siap tempur,” ucap Agus.

Juru taktik Semen Padang, Nil Maizar menyampaikan menghadapi Perseru, timnya dilanda tantangan berat sebab pemain utama banyak yang tidak bisa tampil.

"Kita kehilangan 5 pemain inti. Tiga pemain akibat akumulasi kartu saat menghadapi Persija di pekan sebelumnya masing-masing Vendry Mofu, Irsyad Maulana dan Finno Andrianas," kata Nil Maizar merinci.

Sebelumnya dua pemain yang masih absen adalah Koo Jae Sung dan Rudi, keduanya mengalami cidera. Dengan begitu kondisi tim "Kabau Sirah" tinggal menggandalkan sisa pemain yang ada.

"Lima pemain kami ini semuanya adalah pemain tipikal gelandang, sehingga mau tidak mau, sebagai pelatih kita harus bisa memaksimalkan sisa pemain yang ada," ungkap mantan pelatih Timnas ini.

Boaz Ataruri, pemain yang dibesarkan Perseru dan kini berseragam Semen Padang mengakui tidak mudah menaklukan bekas timnya itu. Tapi mereka punya motivasi sebisa mungkin membawa pulang poin dari Serui.

“Saya tetap profesional sebagai pemain saya akan mati-matian bela Semen Padang. Saya menghormati Perseru yang pernah mengorbitan saya sebagai pemain,” kata Boaz merendah. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Poin dari Persipura memotivasi Perseru harus menang di Marora

Selanjutnya

Singo edan patah taring diterjang Mutiara Hitam

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe