Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Mamta
  3. Warga takut singgahi dermaga Kalkhote
  • Selasa, 04 Juli 2017 — 08:54
  • 691x views

Warga takut singgahi dermaga Kalkhote

“Saya cuma mau jalan-jalan tapi pas lihat dermaga rusak saya jadi takut menyeberang,” kata seorang warga, Thina ketika ditemui Jubi di Kalkhote, Senin (3/7/2017).
Dermaga Kalhote, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura yang rubuh karena tiang-tiang penyangga lapuk – Jubi/Yance Wenda
Yance Wenda
yan_yance@ymail.com
Editor : Timoteus Marten

Jubi | Portal berita No. 1 di Tanah Papua,

Sentani, Jubi – Warga sekitar pesisir danau Sentani, Kabupaten Jayapura mengaku ketakutan menyinggahi dermaga Kalhote, Distrik Sentani Timur.

Menurut penuturan warga dermaga ini rubuh usai pelaksanaan Festival Danau Sentani (FDS) X tanggal 19-23 Juni 2017, karena tiang-tiangnya sudah lapuk.

“Saya cuma mau jalan-jalan tapi pas lihat dermaga rusak saya jadi takut menyeberang,” kata seorang warga, Thina ketika ditemui Jubi di Kalkhote, Senin (3/7/2017).

Maka dari itu, ia mengharapkan agar Pemerintah Kabupaten Jayapura segera memperbaiki dermaga yang menjadi lokasi perhelatan FDS tiap tahun ini.

“Saya harap yang terbaik saja, memperbaikinya agar bagus dan warga kampung di sebelah danau juga dapat mengunakan dermaga ini,” katanya.

Di tempat yang sama, warga lainnya, Umar mengatakan, sebaiknya dermaga ini segera diperbaiki agar tidak memakan korban nyawa.

“Jembatan ini sudah rusak parah sekali, kalau bisa tu dong (mereka/pemerintah) ganti cepat. Ganti yang permanen atau pakai kayu agar masyarakat dapat menggunakan jembatan dermaga ini,” katanya. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Dugaan pelemparan masjid, dua pihak sepakat berdamai

Selanjutnya

Kasus pembakaran rumah di Yokiwa diangkat lagi

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe