Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Kondisi pemain Persipura kian prima
  • Kamis, 18 Mei 2017 — 16:00
  • 1716x views

Kondisi pemain Persipura kian prima

Jayapura, Jubi - Waktu yang cukup bagi para punggawa Persipura menjalani persiapan menghadapi laga pekan ke 7 Go-Jek Traveloka Liga 1 menantang tuan rumah Persiba Balikpapan cukup meyakinkan.
Boaz dan kolega berlatih di Mandala persiapan lawan Persiba – Jubi/Andre Weleurat
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi - Waktu yang cukup bagi para punggawa Persipura menjalani persiapan menghadapi laga pekan ke 7 Go-Jek Traveloka Liga 1 menantang tuan rumah Persiba Balikpapan cukup meyakinkan.

 Pelatih kepala Persipura Jayadi Liestiadi mengaku semenjak pemain diliburkan dan kembali menjalani program latihan yang sudah memasuki hari kedua, kondisi para pemain semakin prima.

"Persiapan kita di dua laga terakhir ini, anak-anak sudah mulai semangat. Dan kondisi mereka semakin membaik," kata Liestiadi ketika dikonfirmasi Jubi melalui telepon selulernya, Rabu (17/5/2017).

Ia mengatakan, jika tidak ada halangan, semua pemain akan dibawa ke Balikpapan. Jika mereka semua siap, kita akan bawa mereka semua.

Disinggung terkait keberangkatan tim, Liestiadi mengatakan Persipura menghadapi Persiba tanggal 22 sehingga rencana Boaz dan kawan-kawan akan bertolak ke Balikpapan, Jumat (19/5/2017).

"Kita berangkat tanggal 19 Mei. Hari Kamis (18/5/2017) kita masih jalani latihan terakhir. Sisa waktu ini kita pakai dengan maksimal agar pemain tetap fokus menuju pertandingan berikut," ungkapnya.

 Sebelumnya, mantan kapten Persipura Eduard Ivakdalam mengatakan muda-mudahan dengan masukan-masukan dari mantan pemain serta sejumlah pihak bisa membantu pelatih Persipura untuk secepatnya membenahi kekurangan tim. 

"Saya harap dengan masukan-masukan kita ini, bisa membantu pelatih untuk segera mengevaluasi kekurangan tim kita, apalagi lini belakang sangat lengah, ini yang harus dibenahi," kata Edu mengevaluasi. (*)

 

#

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Agus Halitopo favorit Feri Pahabol

Selanjutnya

Kenapa Boaz dipanggil Komdis?

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe