Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Sumatera
  3. Iwan Fals warga kehormatan Lampung
  • Senin, 24 April 2017 — 16:14
  • 1501x views

Iwan Fals warga kehormatan Lampung

Menurut Iwan Fals yang punya nama asli Virgiawan Listanto itu, Lampung punya nilai historis tersendiri baginya
Iwan Fals (Jubi/Kompas.com)
ANTARA
redaksi@tabloidjubi.com
Editor : Syam Terrajana

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Bandarlampung, Jubi - Ribuan warga Lampung bergembira dan ikut bernyanyi bersama Gubernur Lampung M Ridho Ficardo dan penyanyi legendaris Iwan Fals, dalam Konser Musyawarah Nasional Orang Indonesia (OI) di Bandarlampung, Minggu (23/4).

Konser yang mengusung tema "Sopan Jati diri OI " itu pun mendapatkan sambutan antusias dari ribuan warga Lampung, khususnya penggemar dan pencinta Iwan Fals dan anggota OI.

Sembari melantunkan lagu-lagu andalannya, Iwan Fals juga turut memuji Gubernur Lampung Ridho Ficardo yang dinilainya masih sangat muda dan memiliki sikap hormat kepada yang lebih tua.

"Senangnya masyarakat Lampung punya gubernur sangat muda, tapi tidak kurang ajar, dalam arti hormat dengan orang tua," ujar Iwan Fals.

Iwan Fals juga menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Gubernur Ridho Ficardo karena menyambut baik Munas OI yang diselenggarakan di Provinsi Lampung.

"Terima kasih pak Ridho Ficardo sudah menyambut peserta Munas OI dengan sangat baik, sehingga pelaksanaan Munas OI di Povinsi Lampung bisa berjalan sukses," ujarnya pula.

Pada kesempatan itu, Ficardo juga menyatakan jika ia berharap semoga Iwan Fals menjadi warga kehormatan masyarakat Lampung.

Gubernur Lampung itu pun sempat berduet bersama Iwan Fals menyanyikan lagu "Manusia Setengah Dewa" dan "Asyik Gak Asyik".

Menurut Iwan Fals yang punya nama asli Virgiawan Listanto itu, Lampung punya nilai historis tersendiri baginya, mengingat dia telah menikahi Rosana (1980) sebagai istrinya di Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur.

Munas OI di Lampung itu diikuti 303 orang dari 18 badan pimpinan wilayah (BPW) dan 83 badan pimpinan kota/kabupaten (BPK) seluruh Indonesia maupun luar negeri. (*)




 

#

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Lantaran puntung rokok,20 hektar lahan terbakar

Selanjutnya

Sukseskan konferensi wilayah Bogo, Ketua DPRD Mamteng bantu Rp100 Juta

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe