Konferensi Luar Biasa
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Mamta
  3. Pengurus Labewa dilantik, ini pesan Doren Wakerwa
  • Jumat, 21 April 2017 — 19:30
  • 1288x views

Pengurus Labewa dilantik, ini pesan Doren Wakerwa

“Dengan pengurus baru ada warna baru dalam kepengurusan ini, dengan pengembangan kegiatan-kegiatan yang di buat Labewa harus lebih besar dan meriah, karena dari Labewa banyak bukti yang ada, yang berhasil senior-senior kita yang sudah duduk dan memiliki jabatan besar di Papua,” katanya. 
Asisten I Setda Provinsi Papua, Doren Wakerwa ketika foto bersama perintis dan pengurus Labewa, Jumat (21/4/2017) – Jubi/Agus Pabika
Agus Pabika
pabikaa169@gmail.com
Editor : Timoteus Marten

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Pengurus organisasi Labewa (lahir-besar Wamena, Jayawijaya) periode 2017 – 2020 dilantik di salah satu hotel di Abepura, Jumat (21/4/2017). 

Asisten III Setda Provinsi Papua, Doren Wakerkwa dalam sambutannya mengatakan, anak-anak Labewa harus menunjukkan kegiatan yang bersifat membangun dan mengembangkan potensi yang dimilikinya.

“Dengan pengurus baru ada warna baru dalam kepengurusan ini, dengan pengembangan kegiatan-kegiatan yang di buat Labewa harus lebih besar dan meriah, karena dari Labewa banyak bukti yang ada, yang berhasil senior-senior kita yang sudah duduk dan memiliki jabatan besar di Papua,” katanya. 

Ia juga mengharapkan agar anggota dan pengurus berkontribusi bagi Papua dan pemerintah daerahnya, dengan menunjukkan potensinya. Selain itu diharapkan mengutamakan persatuan, perkumpulan, kekompakan dan saling mengisih satu sama lain.

Salah satu perintis Jayawijaya, Matheus Makmaker mengatakan, perubahan Jayawijaya karena adanya para pioner-pioner yang datang dan menetap, sehingga menghilangkan stigma-stigma negatif tentang Wamena zaman dahulu. 

“Sebagai perintis pendidikan, kesehatan, guru, keagamaan, keamanan dan lainnya yang datang ke Wamena dari berbagai daerah di Papua membuat satu persekutuan tanpa mengenal batas,” katanya. 

Ia juga berharap sebagai Labewa pupuklah dengan subur kebaikan untuk banyak orang yang pada akhirnya ada sampai sekarang. 

“Dan besar harapan wadah Labewa harus ada untuk semua orang,” katanya.

Ketua himpunan Labewa periode 2017 – 2020, Betzoin Tebay mengatakan, organisasi yang dipimpinnya ini sebagai wadah persatuan dan kesatuan, sebab anggotanya berasal dari Sabang-Merauke.

“Dalam kepemimpinan, kami akan berangkat seperti orang tua kami dulu ke Wamena. Mereka dulu membangun tanpa memikirkan sesuatu. Ini yang menjadi pondasi dan pegangan kami dalam mewujudkan visi-misi nanti,” katanya. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Pengrajin siap mengikuti FDS 2017 

Selanjutnya

Pemkot Jayapura rayakan Paskah bersama 

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe