Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Sehari jelang bertanding, Persipura ganti pelatih
  • Senin, 17 April 2017 — 11:31
  • 1128x views

Sehari jelang bertanding, Persipura ganti pelatih

Lanjut Mano, Liestiadi diminta untuk segera berdiskusi dengan Metu Duaramuri, Lidyo dan Alan Haviludin, sebab Persipura sudah harus bertanding menghadapi Persegres Gresik United, Selasa (18/4/2017).
Pelatih baru Persipura, Liestiadi - alchetron.com
Roy Ratumakin
redaksi@tabloidjubi.com
Editor : Kyoshi Rasiey

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi – Persipura Jayapura mengganti pelatihnya sehari menjelang laga perdananya menghadapi Persegres Gresik United. Tim penguasa liga Indonesia ini tak lagi memperpanjang kerjasamanya dengan Alfredo Vera, pelatih yang membawa Persipura menjuarai Liga Indonesia musim lalu.

“Untuk Kompetisi Liga 1 ini Persipura Jayapura akan didampingi oleh Pelatih baru, yaitu Liestiadi,” kata Ketua Umum Persipura, Benhur Tommi Mano dalam meeting pengurus bersama seluruh pemain Persipura Jayapura, pada Minggu (16/4/2017) malam di Hotel Yasmin Jayapura.

Lanjut Mano, Liestiadi diminta untuk segera berdiskusi dengan Metu Duaramuri, Lidyo dan Alan Haviludin, sebab Persipura sudah harus bertanding menghadapi Persegres Gresik United, Selasa (18/4/2017).

“Semua pemain saya minta untuk tetap fokus dan konsentrasi untuk pertandingan nanti, dan untuk tim pelatih saya harap selalu kompak dalam bekerja,” harap Mano.

Manajemen, lanjut Mano sudah bersepakat dengan Alfredo Vera untuk tidak melanjutkan kerjasama. Demikian juga Tony Ho sudah tidak lagi di tim senior, melainkan fokus di Tim Persipura Jayapura U19.

Mano tak lupa berterimakasih kepada Alfredo Vera atas dedikasi dan kontribusi luar biasa selama berada di Persipura. Ia mengatakan tidak tertutup kemungkinan suatu saat nanti Alfredo Vera akan kembali menjadi pelatih Persipura. Namun apa yang menyebabkan Persipura tidak melanjutkan kerjasama dengan Alfredo Vera tidak diungkapkan oleh Mano.

“Dia adalah seorang pelatih yang baik dan profesional, semoga dalam waktu dekat Alfredo bisa melanjutkan kariernya dengan klub baru,” ujar Mano.

Sementara itu, Boaz Salossa mewakili pemain Persipura lainnya berharap Liestiadi bisa segera beradaptasi dengan Persipura.

“Saya mewakili teman-teman menyampaikan selamat bergabung Liestiadi, semoga coach tidak kesulitan beradaptasi dan semoga kita bersama bisa menjalani musim ini dengan baik dan meraih hasil terbaik,” kata Boaz.

Liestiadi dalam meeting tersebut menyampaikan terimakasih karena dipercaya sebagai pelatih baru Persipura.

“Saya berterima kasih diberikan kesempatan untuk bergabung dengan Persipura Jayapura. Saya akan berusaha dan bekerja maksimal untuk meraih hasil yang terbaik sesuai harapan manajemen, pemain dan masyarakat serta pendukung Persipura Jayapura,” kata Liestiadi. (*)

Sebelumnya

Bank Papua “suntik” Persipura Rp7,5 miliar

Selanjutnya

Persiwa agendakan uji coba di Jayapura

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe