Konferensi Luar Biasa
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Saireri
  3. TMMD bangun rumah di Kampung Serewen, Yapen
  • Senin, 10 April 2017 — 18:43
  • 1581x views

TMMD bangun rumah di Kampung Serewen, Yapen

“Selain program fisik, TMMD kali ini juga memiliki kegiatan program non fisik berupa penyuluhan bela negara, kesehatan lingkungan untuk prilaku hidup sehat bersih, pendidikan dan olahraga serta sosialisasi tentang bahaya narkoba dan minuman beralkohol,” jelas Dandim..
Sekretaris daerah Kabupaten Kepulauan Yapen, Alexander Nusy secara simbolis meletakkan batu pertama pembangunan rumah TMMD 2017 - Jubi/ist
Admin Jubi
redaksionline@tabloidjubi.com
Editor : Angela Flassy

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Serui, Jubi – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1709/Yawa ke-98 membangun 16 unit tipe 36 ini diperuntukkan bagi warga masyarakat yang tidak mampu di Kampung Serewen Distrik Poom, Kabupaten Kepulauan Yapen.
Sekretaris daerah Kabupaten Kepulauan Yapen, Alexander Nusy secara simbolis meletakkan batu pertama menandai dimulainya pelaksanaan program tersebut.

“TNI bersama pemerintah daerah secara terus menerus akan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutam bagi yang tidak mampu. Untuk itu saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk ikut bersama-sama mendukung pelaksanaan program TMMD ini, sehingga tepat pada waktunya program ini dapat terselesaikan,” ujarnya.

Pada kegiatan peletakan batu pertama ini dihadiri pula oleh Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Sat Hari Wibowo S.H, Kapolres Kepulauan Yapen yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Dorteus Komboy dan Ketua DPRD Kab. Kep. Yapen Melianus Wayangkau.

Sementara itu Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Sat Hari Wibowo S.H mengatakan sasaran pembangunan proyek fisik program TMMD ini adalah membangun rumah sehat bagi warga setempat sebanyak 16 unit dengan tipe 36.

“Selain program fisik, TMMD kali ini juga memiliki kegiatan program non fisik berupa penyuluhan bela negara, kesehatan lingkungan untuk prilaku hidup sehat bersih, pendidikan dan olahraga serta sosialisasi tentang bahaya narkoba dan minuman beralkohol,” jelas Dandim..

Dandim berharap kedepannya dengan adanya kegiatan TMMD Kodim 1709/Yawa ini dapat tercapai tujuan dalam upaya meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan menuju masyarakat yang sejahtera. “Melalui TMMD ini juga tercipta kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat untuk bersama-sama dalam membangun guna memajukan daerah,” tutur Dandim. (Pendam XVII Cenderawasih)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Suku Yerisiam Gua minta PT Nabire Baru tidak provokasi media

Selanjutnya

DAP minta Polda Papua dan Polres Nabire segera proses laporan masyarakat

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe