Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Asprov PSSI Papua ikut workshop members football development
  • Senin, 20 Maret 2017 — 10:48
  • 862x views

Asprov PSSI Papua ikut workshop members football development

Wakil ketua Asprov PSSI Papua, Rocky Bebena mengatakan bahwa acara ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh Asprov agar program-program terutama di tahun 2017 dapat dipahami lebih jelas.
Perwakilan Asprov PSSI Papua saat mengikuti workshop members football development – Jubi/IST
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi - PSSI menggelar Workshop Members Football Development bersama seluruh Asosiasi Provinsi (Asprov) di Makostrad Gambir, Jakarta, Jumat (17/3). Acara tersebut dibuka oleh Sekjen PSSI, Ade Wellington.

Perwakilan Asprov PSSI Papua yang mengikuti kegiatan ini diantaranya wakil ketua, Rocky Bebena, Exco bidang kompetisi, Kamasan Jacob Komboy, anggota bidang kompetisi Fison Meraudje, anggota bidang usia dini Hans Piter Wospakrik dan Administrator PSSI Papua, Rika Hukubun.

Wakil ketua Asprov PSSI Papua, Rocky Bebena mengatakan bahwa acara ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh Asprov agar program-program terutama di tahun 2017 dapat dipahami lebih jelas.

“Asprov PSSI Papua sangat apresiatif dengan kegiatan ini,” kata Rocky Bebena kepada Jubi, Minggu (19/3/2017).

Rocky berharap sehabis dari acara ini, apa yang menjadi agenda dapat dijalankan serta diharapkan bersama antara PSSI dan Asprov.

“Apalagi kami dari Papua yang geografisnya berjauhan dalam menjalankan kompetisi amatir. Kami juga tadi mendapat penjelasan dari materi yang diberikan oleh departemen wasit, direktur teknik dan direktur kompetisi," kata ujarnya.

Direktur Keanggotaan PSSI, Sita Saraswati mengatakan acara workshop members football development merupakan salah satu program dari Direktorat Keanggotaan untuk tahun 2017.

"Kegiatan ini diadakan untk mensosialisasikan program-program PSSI pusat dimana pelaksanaannya nanti melibatkan PSSI Provinsi alias Asprov," kata Sita.

Dia menyebut Asprov adalah garda terdepan dari PSSI. Kenapa demikian? Karena para Asprov adalah mata PSSI di daerah, dari Asprovlah bakat-bakat dari setiap daerah itu akan ditemukan.

Bukan hanya karena sudah lebih berpengalaman tetapi juga karena para Asprov lah yang paling mengetahui kondisi disetiap daerahnya masing-masing.

“Sehingga ke depannya mutiara-mutiara yang tersembunyi akan terlihat, emas-emas terpendam akan nampak, sumber energi baru mulai bermunculan. Semoga kegiatan ini membuahkan hasil yang bermanfaat bagi perkembangan sepakbola ditanah air tercinta,” demikian Sita Saraswati. (*) 

Sebelumnya

Persipura patuh aturan PSSI soal regulasi Liga 1

Selanjutnya

BTM: Tanpa Freeport, Persipura eksis ikut kompetisi Liga 1

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe