Festival Film Papua
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
  1. Home
  2. Jawa
  3. Indonesia bantu Palestina kembangkan pariwisata sejarah
  • Senin, 13 Maret 2017 — 19:52
  • 1212x views

Indonesia bantu Palestina kembangkan pariwisata sejarah

Kegiatan pelatihan seperti ini sangat penting untuk mendukung sektor pariwisata Palestina, khususnya dalam mengembangkan situs-situs arkeologi
Masjid Al Aqsa, salah satu situs bersejarah di Palestina (Jubi/Dream.co)
ANTARA
redaksi@tabloidjubi.com
Editor : Syam Terrajana

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Magelang, Jubi - Pemerintah Indonesia melalui Direktorat Kerja Sama Teknik Kementerian Luar Negeri membantu warga Palestina untuk mengembangkan pariwisata dan mengelola situs-situs bersejarah di negara itu dengan memberikan pelatihan internasional melalui program kerja sama pengembangan kapasitas.

"Palestina diberkati dengan situs-situs budaya bersejarah yang luar biasa. Kegiatan pelatihan seperti ini sangat penting untuk mendukung sektor pariwisata Palestina, khususnya dalam mengembangkan situs-situs arkeologi," kata Duta Besar Indonesia untuk Palestina dan Yordania Teguh Wardoyo di Balai Konservasi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah, Senin.

Kegiatan pelatihan, "International Training Workshop on Tourism and Antiquities for Palestinians", yang dilaksanakan di Magelang dan Yogyakarta pada 13-24 Maret diikuti oleh empat peserta Indonesia dan 11 peserta dari Palestina yang bekerja di sektor pariwisata, balai konservasi situs bersejarah dan budaya.

Para peserta dari Palestina dalam lokakarya pelatihan itu memperoleh pengetahuan tentang ilmu konservasi, restorasi monumen, manajemen pariwisata, dan pengelolaan situs-situs bersejarah warisan dunia.

Pada kesempatan itu, Wakil Duta Besar Palestina untuk Indonesia Taher Ahmad menyampaikan penghargaan kepada Pemerintah RI atas bantuan pengembangan kapasitas yang terus diberikan Indonesia bagi Palestina. (*)



 

#

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Proyeksi BI meleset, kebutuhan uang tak naik selama pilkada

Selanjutnya

Babinsa latih petani Jayapura gunakan traktor

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua