TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Kandaskan PSBS Biak, Persewar optimis di Liga 3
  • Kamis, 02 Agustus 2018 — 16:20
  • 1071x views

Kandaskan PSBS Biak, Persewar optimis di Liga 3

Dalam pertandingan yang dipimpin oleh Wasit Moh Anis Bil dari Lamongan ini, pada awal babak pertama kedua tim saling melakukan serangan dengan permainan terbuka.
Pemain PSBS Biak (Hijau) saat melakukan penyerangan ke daerah pertahanan Persewar (kuning) - Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
[email protected]
Editor : Edho Sinaga
LipSus
Features |
Kamis, 31 Januari 2019 | 11:00 WP
Features |
Rabu, 30 Januari 2019 | 10:08 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Sentani, Jubi – Pertandingan lanjutan Piala Indonesia 2018 zona Papua di Stadion Barnabas Youwe (SBY) Sentani Kabupaten Jayapura, mempertemukan tim Persewar Kabupaten Waropen sebagai tuan rumah dan PSBS Kabupaten Biak sebagai penantang.

Dalam pertandingan yang dipimpin oleh Wasit Moh Anis Bil dari Lamongan ini, pada awal babak pertama kedua tim saling melakukan serangan dengan permainan terbuka.

Alhasil pada menit ke tujuh, striker PSBS Biak Gerard Rumaropen mengubah skor sementara untuk keunggulan tim dengan julukan Karang Panas. Merasa ketinggalan, para pemain Persewar malah menaikan tempo permainan dengan umpan–umpan panjang ke daerah lawan.

Di menit ke 23, Antonius Marinus Kipin yang juga sebagai Kapten tim menyamakan poin untuk  Persewar. Pertandingan berjalan hingga turun minum.

Di babak kedua, Persewar lebih mendominasi permainan dengan melakukan tekanan secara bergelombang ke pertahanan PSBS Biak, satu gol kembali tercipta melalui striker mungil mereka Daud Irfan Kararbo, yang memanfaatkan umpan silang.

Pertandingan babak kedua berjalan semakin panas tanpa ada penambahan gol dari kedua tim, kali ini tim kepulauan seribu bakau itu, membawa pulang kemenangan.

Pelatih Kepala Persewar Waropen Karolino Ivak Dalam mengatakan, pihaknya sama sekali tidak mempunyai target dalam laga Piala Indonesia. Kendati dengan kemenangan ini, Ino sapaan akrabnya, melihat itu sebagai bahan evaluasi untuk menuju pada laga lanjutan liga tiga Indonesia yang tinggal beberapa hari kedepan.

“Kami bersyukur untuk kemenangan tim, sesungguhnya tidak ada target dalam pertandingan kali ini di piala Indonesia. Selanjutnya, kemenangan yang diraih ini  sekaligus menjadi bahan evaluasi terhadap sejumlah kekurangan yang harus dibenahi menapaki laga liga tiga Indonesia dua hari kedepan,” jelas Karolino di SBY usai pertandingan, Kamis (2/8/2018).

Lain halnya Pelatih kepala PSBS Biak Slamet Riyadi. Ia mengaku tim besutannya yang dibawa dalam laga Piala Indonesia melawan Persewar bukan pemain inti. Hal ini disebabkan karena pemain inti sebagian besarnya sedang dalam persiapan untuk menghadapi liga tiga zona Papua.

 “Kami tidak banyak komentar dengan pertandingan kali ini karena pemain yang dibawa adalah pemain pengganti dari tim inti. Sementara kita lagi fokus pada laga tanggal 5 agustus nanti untuk liga tiga Indonesia, untuk mengangkat posisi kita yang kian terpuruk dibagian bawah kelasmen grup,” katanya.

Pertandingan yang berjalan sengit ini, akhirnya dimenangkan tuan rumah Persewar Waropen dengan skor 2-1 atas PSBS Biak. (*)

loading...
Loading...

Sebelumnya

Persipura rancang latihan khusus hadapi Barito Putra

Selanjutnya

Persipura harus transparan dan diaudit

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe