TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Rustan Saru: Bantuan SRD jangan dijual, harus dijaga dengan baik
  • Selasa, 31 Juli 2018 — 21:35
  • 619x views

Rustan Saru: Bantuan SRD jangan dijual, harus dijaga dengan baik

"Masyarakat yang mendapatkan bantuan agar selalu menjaga barangnya dengan baik agar awet dan tahan lama namun semua tergantung ke kita dalam perawatannya supaya bisa bertahan lama," harap Rustan kepada wartawan Selasa (31/7/2018).
Para nelayan saat menerima bantuan dari Pemkot Jayapura melalui dinas perikanan - Jubi/Agus Pabika.
Agus Pabika
[email protected]
Editor : Edho Sinaga
LipSus
Features |
Kamis, 31 Januari 2019 | 11:00 WP
Features |
Rabu, 30 Januari 2019 | 10:08 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Wakil Walikota Jayapura H. Rustan Saru,  menyerahkan bantuan hibah sarana penanganan Sistem Rantai Dingin (SRD) bagi pemasar, pengelola dan nelayan terutama kepada orang asli Papua di kota Jayapura sebanyak 187 orang pada Rabu, (25/7/2018) lalu.

Dirinya meminta kepada para penerima bantuan terutama para nelayan untuk tidak menjual bantuan yang diberikan oleh Pemkot Jayapura karena pemerintah akan mengecek sebulan sekali kepada para penerima bantuan di tiap distrik.

"Masyarakat yang mendapatkan bantuan agar selalu menjaga barangnya dengan baik agar awet dan tahan lama namun semua tergantung ke kita dalam perawatannya supaya bisa bertahan lama," harap Rustan kepada wartawan Selasa (31/7/2018).

Sementara itu, penerima bantuan Sistem Rantai Dingin (SRD), Womsumbro mengatakan bantuan yang diberikan ini menjadi program pemerintah. Namun untuk penanganannya, merupakan tanggung jawab pemerintah, kedepannya.

"Kita apresiasi itu terhadap bantuan nelayan yang diberikan oleh Pemkot Jayapura melalui Dinas Perikanan. Kami berterima kasih dengan bantuan ini," katanya. 

Ia juga mengingatkan kepada sesama penerima bantuan untuk selalu menjaga bantuan pemerintah ini. Dikarenakan, bantuan tersebut dapat memacu perekonomian para nelayan dalam mencari nafkah. (*)

loading...
Loading...

Sebelumnya

Pengusaha Miras di Papua diperingatkan

Selanjutnya

DPR RI soroti keterlibatan OAP di Stadion Papua Bangkit

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe