TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Perseru keluar dari zona merah setelah hajar Persebaya 3-1
  • Selasa, 31 Juli 2018 — 21:25
  • 777x views

Perseru keluar dari zona merah setelah hajar Persebaya 3-1

"Kita butuh perubahan untuk bisa mengancam gawang lawan dan menciptakan banyak peluang. Hasilnya terbukti kita bisa cetak tiga gol," ujarnya.
Selebrasi Silvio Escobar setelah cetak gol kedua Perseru - Jubi/Humas Perseru
Jean Bisay
[email protected]
Editor :
LipSus
Features |
Kamis, 31 Januari 2019 | 11:00 WP
Features |
Rabu, 30 Januari 2019 | 10:08 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Kemenangan 3-1 atas Persebaya Surabaya, Selasa sore (31/7/2018) mendongkrak posisi Perseru keluar dari zona merah.

Cenderawasih Jingga kini mengoleksi 22 poin masuk peringkat 14 dan hanya terpaut dua angka dari Persipura yang ada di posisi sebelas.

Laga pekan ke-18 di Stadion Marora, Serui berlangsung dalam tempo tinggi. Sorak-sorai dukungan penonton fanatik selama 90 menit ikut membakar semangat pemain memenangkan laga ini.

Tiga gol kemenangan Perseru dicetak Osmar dos Santos Filho pada menit ke-47, Silvio Escobar menit 57 dan Delvin Rumbino menit 90+3. Persebaya hanya mencetak satu gol lewat Rendi Saputra menit 83.

Kemenangan ini juga mempertebal kepercayaan diri Perseru untuk tetap bisa bertahan di papan tengah. Sebab situasi makin sulit bila masuk zona degradasi.

Kekalahan ini bagi juru taktik Persebaya Alfredo Vera sangat tidak bagus. Alfredo juga dalam ancaman pencopotan.

Desakan mengganti mantan pelatih Persipura itu sudah muncul saat Bajul Ijo dikalahkan Persib di rumah sendiri.

Juru taktik Perseru I Putu Gede bersyukur kepada tuhan hari ini Perseru dapat tiga poin.

“Secara keseluruhan awal pertandingan, pemain tampil sedikit hati-hati, sebab sudah lama tidak beri kemenangan di kandang sendiri,” I Putu Gede mengevaluasi.

Mantan pemain Timnas ini akui babak kedua permainan lebih cair dan pemain lebih leluasa kontrol pertandingan dan ciptakan sejumlah peluang sehingga mampu mencetak tiga gol.

"Kami hari ini sudah kerja keras. Inilah hasil yang kami dapat dan kami patut bersyukur," ucap Delvin Rumbino, pencetak gol ketiga Perseru.

Pertandingan selanjutnya, semua pemain telah sepakat dan komitmen selalu fokus dan ingin kerja lebih keras untuk meraih hasil terbaik.

Terkait pergantian pemain, bek diganti penyerang. I Putu Gede bilang merupakan strategi, sebab pada babak pertama alur penyerangan serta pemain depan sedikit buntu.

"Kita butuh perubahan untuk bisa mengancam gawang lawan dan menciptakan banyak peluang. Hasil terbukti kita bisa cetak tiga gol," ujarnya.

Pelatih kepala Persebaya Alfredo Vera mengakui timnya tampil sangat baik serta bermain konsisten sepanjang babak pertama.

"Masuk babak kedua permainan sudah berubah dan sedikit tak terkontrol setelah gol penalti," katanya.

Tapi kita tetap usaha untuk bisa kasih imbang. Ada sejumlah peluang dimiliki, dimana saat skor 2-1, tapi lawan makin kuat dalam bertahan.

Misbakus Solikin, gelandang Persebaya menambahkan kosentrasi permainan kita kacau setelah wasit beri penalti buat Perseru.

"Kita berupaya mengejar dan membalas tetapi tuan rumah bisa menambah gol dan memaksa skor akhir 3-1," katanya. (*)

loading...
Loading...

Sebelumnya

In Memoriam Godlief Rumbino, wartawan senior Papua yang energik dan jadi panutan

Selanjutnya

Disorda Papua kirim 9 atlet ikut kejuaraan Taekwondo Malaysia Open

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe