TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Nasional & Internasional
  3. Dibantu Selandia Baru dan Australia, Wan Papua Warriors siap tampil di London Nine
  • Senin, 23 Juli 2018 — 07:41
  • 13909x views

Dibantu Selandia Baru dan Australia, Wan Papua Warriors siap tampil di London Nine

Sebanyak 24 orang laki-laki anggota tim dan enam orang perempuan akan berlaga di London Nines, dengan keseluruhan pertandingan selama limabelas menit dengan pertukaran pemain tanpa batas dan tanpa jeda. 
Wan Papua Warriors akan mengumpulkan kekuatan berbagai Wests Warriors di London 9s - Facebook/Wan Papua Warriors
RNZI
[email protected]
Editor : Zely Ariane
LipSus
Features |
Kamis, 31 Januari 2019 | 11:00 WP
Features |
Rabu, 30 Januari 2019 | 10:08 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Nabire,  Jubi - Tim liga rugbi Wan Papua Warriors memdapatkan tambahan kekuatan pemain dari Selandia Baru dan Australia agar dapat memenuhi persyaratan tim penuh pada pertandingan London Nines akhir minggu ini. 

Sebelumnya dikenal dengan sebutan West Papua Warriors, tim ini dibentuk untuk menggalang kepedulian terkait pelanggaran HAM yang terjadi di Papua.  

Sebanyak 24 orang laki-laki anggota tim dan enam orang perempuan akan berlaga di London Nines, dengan keseluruhan pertandingan selama limabelas menit dengan pertukaran pemain tanpa batas dan tanpa jeda. 

Kapten Wan Papua Warriors, Tala Kami mengatakan mereka hanya membawa empat pemain dari Papua Nugini. Namun demikian mereka akan mendapat beberapa bala bantuan dari teman-temannya. 

"Kami berharap membawa lebih banyak pemain (dari PNG) tetapi sayangnya karena dana terbatas kami hanya membawa empat orang terbang kesini," kata Kami. 

"Sekarang kami sudah menyatukan kekuatan dengan tim yang disebut Wests Warriors, yang merupakan tim rugbi berbasis di London, yang terdiri dari para ekspatriat Australia dan Kiwi, dan akan bermain bersama. Mereka juga ikut ambil bagian advokasi West Papua dan mereka menghubungi kami dalam persiapan pertandingan ini hingga kami memutuskan bermain bersama sebagai satu tim di akhir minggu nanti," ujarnya. 

Kami juga mengatakan meskipun hanya melakukan beberapa latihan bersama saja sebagau satu tim penuh, mereka berharap tetap dapat kompetitif di lapangan. 

"Anak-anak ini sudah latihan cukup keras selama beberapa bulan terakhir,  hampir setiap hari. Kami datang untuk menang, kami datang untuk bertanding menampilkan yang terbaik, jadi kami 100% siap, fisik dan mental,  untuk turnamen ini." (*)

loading...
Loading...

Sebelumnya

ULMWP : TPN PB dan aparat keamanan Indonesia tak boleh korbankan warga sipil

Selanjutnya

ULMWP perkuat eksistensi di dalam negeri 

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe