Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Advertorial
  3. Hanya Rp 10, Telkomsel beri kuota data hingga 5 GB
  • Selasa, 20 Februari 2018 — 08:07
  • 2967x views

Hanya Rp 10, Telkomsel beri kuota data hingga 5 GB

Melalui program ini, pelanggan simPATI, Kartu As, dan LOOP bisa mendapatkan paket data spesial hingga 5 GB hanya dengan harga Rp 10, setelah melakukan isi ulang pulsa mulai dari Rp 20 ribu dan melakukan registrasi prabayar sesuai identitas yang berlaku.
Seorang warga masyarakat yang sedang memanfaatkan telepon selulernya - Jubi/Sindung 
Sindung Sukoco
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Untuk memberikan pengalaman istimewa bagi pelanggan dalam menggunakan layanan data, Telkomsel menghadirkan program ‘Modal Jempol’ bagi seluruh pelanggan prabayar. 

Melalui program ini, pelanggan simPATIKartu As, dan LOOP bisa mendapatkan paket data spesial hingga 5 GB hanya dengan harga Rp 10, setelah melakukan isi ulang pulsa mulai dari Rp 20 ribu dan melakukan registrasi prabayar sesuai identitas yang berlaku.

Vice President Brand and Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana, mengatakan melalui program ‘Modal Jempol’, Telkomsel ingin memanjakan pelanggan dengan menyediakan kuota data besar dan harga yang sangat terjangkau, didukung jaringan yang berkualitas.

“Program ini juga sekaligus bentuk apresiasi kami atas kesetiaan pelanggan, terutama pelanggan yang melakukan registrasi nomor prabayar,” kata Nirwan, kepada Jub,i melalaui releasenya, Jumat (16/2/2018).

Pelanggan prabayar yang belum melakukan registrasi dapat mengaktifkan paket ‘Modal Jempol’ dengan single price seharga Rp 10 untuk mendapatkan kuota data dari mulai 100 MB hingga 1 GB. Paket ini berlaku untuk pemakaian selama dua hari dan akan ditawarkan secara otomatis melalui SMS bagi pelanggan setelah melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 20 ribu.

Sementara itu, bagi pelanggan yang sudah sukses melakukan registrasi prabayar, Telkomsel memberikan benefit hingga lima kali lipat. Dengan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 20 ribu, pelanggan dapat menikmati paket ‘Modal Jempol’ seharga Rp 10 dengan kuota data sebesar 200 MB hingga 5 GB untuk pemakaian selama dua hari.

“Kami mengajak seluruh pelanggan untuk memanfaatkan kesempatan terbatas ini. Kami juga mengimbau agar pelanggan segera meregistrasikan nomor prabayarnya untuk keberlangsungan dan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan. Registrasi prabayar ini sangat bermanfaat terutama dalam memberikan perlindungan kepada pelanggan agar terhindar dari tindakan kejahatan dan aksi-aksi penyalahgunaan layanan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” ujar Nirwan.

Corporate Comunication PT Telkomsel Regional Papua dan Maluku, Muhamad Kadri, mengatakan sesuai dengan Peraturan Menkominfo No. 12/2016, pelanggan wajib melakukan registrasi nomor prabayarnya menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang ada di KTP elektronik atau Kartu Keluarga (KK) dan nomor KK. Untuk pelanggan baru, ketik SMS dengan format: REG<spasi>NIK#Nomor KK# lalu kirim ke 4444. Sementara untuk pelanggan lama, ketik SMS dengan format: ULANG <spasi>NIK#Nomor KK# lalu kirim ke 4444.

Selain melalui SMS, kata Kadri Telkomsel juga menyediakan berbagai layanan agar pelanggan mudah melakukan registrasi, yakni menu akses *444#, Call Center 188, website www.telkomsel.com, mesin pelayanan mandiri MyGraPARI, layanan GraPARI Virtual (virtual assistance melalui LINE, Facebook Messenger, Telegram), web dan aplikasi MyTelkomsel, serta pusat pelayanan pelanggan GraPARI.

“Telkomsel telah menyiapkan sistem yang memadai agar pelanggan dapat nyaman melakukan proses registrasi data pelanggan. Telkomsel telah menyiagakan lini pelayanan pelanggan untuk melayani pelanggan yang membutuhkan informasi maupun pendampingan dalam melakukan registrasi data pelanggan,” kata Nirwan. (*)

loading...

Sebelumnya

Telkomsel digitalkan destinasi wisata di Indonesia Timur

Selanjutnya

Telkomsel imbau pelanggan prabayar segera registrasi 

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer
Dunia |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4856x views
Polhukam |— Selasa, 09 Oktober 2018 WP | 4265x views
Polhukam |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4117x views
Advertorial |— Selasa, 09 Oktober 2018 WP | 3465x views
Lembar Olahraga |— Rabu, 10 Oktober 2018 WP | 2919x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe