TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lapago
  3. KPU Jayawijaya segera verifikasi dualisme dukungan partai Hanura
  • Jumat, 19 Januari 2018 — 20:53
  • 2229x views

KPU Jayawijaya segera verifikasi dualisme dukungan partai Hanura

Saat ini lembaga pemilihan itu memperpanjangan waktu pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Jayawijaya.
Perpanjangan waktu pendaftaran yang mulai dibuka KPU Jayawijaya-Jubi/Islami
Islami Adisubrata
[email protected]
Editor : Edi Faisol

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Wamena, Jubi-Komisi Pemilihan Umum Jayawijaya segera memverifikasi dualisme dukungan bakal calon kepala daerah  yang diusung partai Hanura. Saat ini lembaga pemilihan itu memperpanjangan waktu pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Jayawijaya.

“Jadi, karena ada dualisme dukungan Hanura sehingga kami mengembalikan berkas pasangan Bartholomeus Paragaye dan Ronny Elopere, karena saat pukul 08.00 WP pasangan Jhon Richard Banua juga mendaftar membawa rekomendasi dari Hanura,” kata Komisioner devisi sosialisasi dan SDM,  Markus Way, Jum’at (19/1/2018).

Ia menjelaskan pada hari pertama pendaftaran, ada dua bakal pasangan calon yang datang ke KPU yaitu pasangan Jhon Richard Banua dan Marthen Yogobi juga pasangan Bartholumeus Paragaye dan Ronny Elopere.

Namun dalam dokumen dukungan, kedua bakal pasangan calon itu sama-sama diusung oleh partai yang sama yaitu Hanura, baik di pasangan Jhon Richard Banua dan Marthen Yogobi juga pasangan Bartholomeus Paragaye dan Ronny Elopere.

“Sehingga kami akan melakukan verifikasi ke pengurus DPP Hanura di Jakarta,” kata Markus Way menambahkan.

Meski begitu komisioner KPU sendiri telah sepakat akan melakukan verfikasi langsung ke DPP Hanura, dengan melibatkan KPU, Panwas dan juga DPC Hanura Jayawijaya.

Ketua KPU Jayawijaya, Adi Wetipo, mengatakan  akan mengutus devisi hukum dan devisi teknis dan menemui langsung pengurus DPP Hanura.

“Meskipun ditingkat DPP Hanura ada dualisme kepengurusan, namun kami tetap berpatokan pada SK Kementerian Hukum dan HAM di Jakarta, untuk memverifikasi dualisme dukungan ini,” kata Adi Wetipo.  (*)

loading...

Sebelumnya

Seorang anak di Jayawijaya meninggal diduga korban kekerasan

Selanjutnya

IS-UKAM tolak pertambangan emas ilegal beroperasi di Pegubin dan Yahukimo

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat