Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Polhukam
  3. Adik Wagub Papua, ditemukan meninggal di kontrakan
  • Kamis, 11 Januari 2018 — 19:18
  • 3943x views

Adik Wagub Papua, ditemukan meninggal di kontrakan

Korban yang seorang yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Mimika itu diduga akibat mengkonsumsi minuman keras beralkohol.
ilustrasi, Jubi/dok
ANTARA
Editor : Edi Faisol
LipSus
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 15:14 WP
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 15:38 WP
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 09:47 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Timika, Jubi - Adik kandung Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal, bernama Kloe A Tinal, 40 tahun ditemukan meninggal di kamar kontrakannya, Jalan Perintis Timika Indah, Rabu (10/1) malam. Korban yang seorang yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Mimika itu diduga akibat mengkonsumsi minuman keras beralkohol.

"Sebelum meninggal, korban mengonsumsi minuman keras. Namun dari data yang kami peroleh, korban diketahui memiliki riwayat penyakit,” kata Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Dionisius VD Paron Helan, di Timika, Kamis, (11/1/2018).

Dionisius menyatakan sementara belum ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Beberapa saksi yang dimintai keterangan oleh tim penyidik Satuan Reskrim Polres Mimika meneyebutkan sempat mendengar dengkuran bunyi nafas korban dari luar kamar kontrakan korban.

“Saat itu kamar korban dalam kondisi gelap gulita. Dua orang saksi kemudian membuka kamar kontrakan korban untuk menyalakan lampu,” kata Dionisius menambahkan.

Menurut Dionisius, kedua saksi melihat korban saat itu dalam kondisi tertidur dengan nafas terengah-engah. Takut terjadi sesuatu, seorang saksi lari ke Kantor Satlantas Polres Mimika meminta bantuan dan melaporkan kejadian tersebut.

“Namun saat saksi kembali, korban sudah meninggal dunia," jelas Dionisius.

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSUD Mimika untuk dilakukan visum. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke rumah duka di Jalan Cenderawasih Kampung Karang Senang-SP3, Timika. (*)

loading...

Sebelumnya

Calon Parpol di Mimika bakal dikepung calon independen

Selanjutnya

Akademisi : ASN terlibat politik diduga karena jabatan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe