Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Tentukan nasib menuju juara Liga 1
  • Selasa, 17 Oktober 2017 — 22:56
  • 1173x views

Tentukan nasib menuju juara Liga 1

Wanderley, pelatih Persipura sadar dan paham betul kalau peluang juara masih ada. Konsekuensinya adalah tim wajib memenangkan lima pertandingan sisa, dimulai dari Persija.
Boaz Solossa siap pimpin Persipura hancurkan Persija di Stadion Mandala Jayapura – Jubi/Jean Bisay
Jean Bisay
jean@tabloidjubi.com
Editor :

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Pekan ke-30 Go-Jek Traveloka Liga 1 begitu mendebarkan. Pekan yang begitu krusial dan menentukan ini dibuka duel super big match antara Persipura Jayapura menjamu Persija Jakarta.

Duel dua tim raksasa Indonesia ini yang berlangsung, Rabu (18/10/2017) sore, diprediksi bakal berjalan alot dan seru. Maklum dua tim begitu bernapsu serta berambisi memenangkan pertandingan.

Bagi Mutiara Hitam, partai ini sangat menentukan langka Boaz dan kolega, untuk tetap berada pada jalur pacu juara, bersaing dengan empat kontestan lain.

Wanderley, pelatih Persipura sadar dan paham betul kalau peluang juara masih ada. Konsekuensinya adalah tim wajib memenangkan lima pertandingan sisa, dimulai dari Persija.

Sambil berharap empat kandidat lain bisa terpeleset dalam lima laga yang dilalui, sehingga kans merebut takhta bisa terwujud.

Wanderley menyatakan Persipura telah kembali ke jalur juara serta menggaransi tim siap bertarung menghadapi Persija.

“Latihan sudah kami persiapkan lawan Persija. Mulai penyelesaikan akhir dan lain-lain. Kita ingin tiga poin disini (Mandala),” ucapnya.

Wanderley bilang Persija bukan tim sembarang. Macan Kemayoran miliki pertahanan yang kuat. Terbukti mereka tim paling sedikit kebobolan.

“Kita sudah siap. Saya harap pemain bisa kosentrasi dan punya motivasi memenangkan pertandingan,” katanya.

Pelatih Persija, Stefano Cugura Teco menyatakan timnya punya waktu pendek setelah lawan Persegres. Teco respek dengan Persipura. Menurutnya Mutiara Hitam, tim bagus dan komplit di Indonesia.

Dalam sesi jumpa wartawan, Teco yang fasih bahasa Indonesia dengan logat latin yang masih kental, sangat irit icara. Ia sampaikan pemain yang diturunkan hadapi Persipura adalah yang fit dan paling siap.

“Satu hari kita recovery dan kita punya waktu hari ini untuk uji coba lapangan. Kita akan lihat pemain yang paling siap,” akunya.

Laga Persipura versus Persija disiarkan langsung TV One. Kick off 15:30 WIT dan wasit FIFA yang pimpin pertandingan asal Kirgizstan, Timur Faizullin. (*)

loading...

Sebelumnya

Piala Suratin, Persidafon menang besar atas Sulawesi Utara

Selanjutnya

Pengecoran lantai dua Stadion Papua Bangkit selesai Desember

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe